Sabtu, 22 Oktober 2016

TIFF BODY

 REVIEW TIFF BODY

Tiff Body sekarang udah ada 4 varian ;


  1. TIFF BODY COFFEE
    Coffee nya kecium banget, scrub coffee ternyata banyak banget manfaatnya :
    - Mengurangi stretchmark dan noda bekas jerawat
    - Melembabkan kulit
    - Mengangkat sel-sel kulit mati
    - Memudarkan bekas luka
    - Membuat kulit lebih kenyal
    - Mendetox kulit tubuh dari polusi.


  2. TIFF BODY GREEN TEA
    Teksturnya lebih lembut di banding variant lainnya. Mungkin karena ini berbahan dasar teh hijau ya. Sebenarnya ini recomended untuk kalian yang kulitnya tipis. Karena ada teman aku pernah bilang mukanya tuh terkelupas karena abis pake coffee scrub. Mungkin cara apply nya salah kali. Karena pribadi aku bagus-bagus aja. Berikut manfaat Green Tea Scrub:
    - Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan keriput yang muncul
    - Mengencangkan kulit
    - Menghilangkan kotoran dari pori-pori
    - Melembabkan, melemaskan otot-otot, menghilangkan racun & meningkatkan sirkulasi darah
    - Soothes tubuh (menenangkan tubuh)
    - Mengangkat sel kulit mati
    - Menghilangkan toxin/zat beracun


  3. TIFF BODY C2 (Coffee & Cacao)
    Untuk C2 ini, salah satu premium scrub dari Tiff Body. Karena ada kandungan cokelat dalam scrub ini. Manfaatnya juga pasti jauh lebih banyak dari coffee scrub original 
    - Meningkatkan aliran darah
    - Membuat wajah terlihat sehat dan glowing
    - Mencegah keriput
    - Tinggi aktioksidan
    - Menyembuhkan eczma (kelainan kulit)
    - Mengandung vitamin dan mineral untuk kulit
    - Mengurangi stretchmark dan noda bekas jerawat
    - Melindungi dari kerusakan sinar UV


  4. TIFF BODY TURMERIC

    Ini adalah scrub favorit aku. Aku benar-benar recomended ke kalian. Kenapa aku suka? Karena scrub yang ini mengandung kunyit. Kunyit itu manfaatnya banyaaakk banget. Terutama bagi kalian yang punya masalah dengan wajah berjerwat. Karenaaa turmeric ini mengandung aktiseptik & antibakteri yang melawan bakteri pada jerawat. Sebenarnya untuk hasil yang maksimal kalian juga harus pakai Nat's Oatclay Mask setelah itu pakai Loria Acne Lotion. Aku ga sempat untuk review Mask dan Acne Lotion nya karena aku belum sempat coba dan mungkin next time baru aku kasih review nya. 
    - Efektif dalam menyembuhkan peradangan jerawat karena mengandung aktiseptik & antibakteri yang melawan bakteri pada jerawat.
    - Membantu mencerahkan dan memutihkan kulit
    - Exfolite
    - Menghilangkan tanda-tanda penuaan
    - Membantu meringankan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.
Okey, itu sedikit review dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi nyari scrub coffee. ini 100% made in Indonesia. More info and order, please contact :

Line : @taa5965k
BBM : D32F0E3A
WA : 082191927717


Tidak ada komentar:

Posting Komentar